shadow

Roganic London W1 restoran review Ini adalah makanan faktor wow tapi menyenangkan

Roganic London W1 restoran review Ini adalah makanan faktor wow tapi menyenangkan

Terinspirasi oleh lokasi makan siang kami, Roganic (meski sebelum kami bisa mendekati makanan), pengunjung saya dan juga saya mengulas Spoonerisms. “Di institusi saya, di Dublin, di tahun tujuh puluhan,” teringat Eoghan, “persis ada satu orang pelatih kulit hitam, yang bernama Marc Dennis. Dia pasti telah menambahkan kembali Dark Threat Agen Sbobet.”

Dengan alasan bahwa ini juga membuatnya terdengar seperti superhero Wonder, kuharap Marc mengatasi dengan gagah berani, jika asli, kefanatikan pada masa itu, terutama bila ada sedikit poin cerdas yang mungkin dia sebut.

Roganic, di sisi lain, jauh lebih lunak daripada Spoonering, dan karenanya juga bentuk wit yang cukup rendah untuk tujuan akhir yang kaya. Dahulu pop-up pop-up yang banyak dipuji, Roganic kini telah dibuat dalam jangka panjang di sebuah situs web di Marylebone’s Blandford Road, di seberang gereja konservatif konservasionisme etnik kelas atas, Toko Bunga Daylesford.

Roganic London W1 restoran review Ini adalah makanan faktor wow tapi menyenangkan

Punnage adalah karya koki Simon Bosan, yang memanggil dua bintang Roganic London W1 restoran review Ini adalah makanan faktor wow tapi menyenangkan Michelinstarred L’Enclume milik Cumbria (dikenal luas oleh pengikut Rob Brydon dan juga Steve Coogan’s The Journey) setelah landasan (tidak terlihat Prancis) di ruangan itu ketika membuat lokal. Mengingat kemampuan Rogan dalam mengubah bahan dasar menjadi selebriti Michelin-disepuh emas, pasti dia pasti menyebutnya “Le Counterfeiter”.

Dan setelah itu ada Fera di Claridge – yang menurut saya menjadi lelucon di Food and Environmental Study Company – dan juga, baru-baru ini saja, Aulis (yang berarti Google hanya bisa memberi era Perang Troya bahasa Yunani port) – delapan tempat duduk, ₤ 250-a-head, “dapur pengembangan” – meja cum-chef untuk Roganic yang terletak di suatu tempat di Soho.

Sejauh ini, sangat sombong. Serta karena saya menganggap restoran saya-mengkritisi pengiriman makanan untuk masa lampau, saya akan menyatakan bahwa selain menjadi buruk (inage), saya tahu, interior Roganic sangat berkembang juga.

Roganic London W1 restoran review Ini adalah makanan faktor wow tapi menyenangkan

Dengan dinding putihnya yang terang tergantung pada benda-benda aneh yang akan saya sebut patung, lampu brutal dan juga bungkus roti kulit jeruk oranye yang cukup membingungkan, tampak seperti salib di antara cabang era Soviet McDonald’s – pernah mengalami hal seperti itu sebelumnya. Dan juga lounge kelas bisnis sebuah maskapai penerbangan yang baru saja Anda lalui jika orang lain membayar. “Mungkin lebih baik di malam hari?” direkomendasikan Eoghan, baik hati Roganic London W1 restoran review Ini adalah makanan faktor wow tapi menyenangkan.

Untungnya, selamat datang itu hangat serta personil yang indah; Menemukan kita jenuh setelah badai hujan yang mengesankan, mereka menawarkan teh hangat sebelum menjelaskan fungsinya, yang pastinya sangat familiar bagi Roganiac biasa dan juga tidak dikenal orang lain.

Jadi, makan siang empat-kursus dasar (tidak ada pilihan) adalah ₤ 40 kepala, menu mencicipi singkat ₤ 80 dan juga menu sampling panjang (bernafas) adalah ₤ 115. Saat makan malam selama hari kerja, harga awal Anda adalah ₤ 80, pada Jumat dan Sabtu itu benar-benar membosankan.

Untuk jenis uang Mayfair semacam ini, Anda berada di daerah yang kurang padat di sebelah utara Jalan Oxford ditunggu oleh staf muda yang luar biasa yang sering mengganggu usaha percakapan dengan ringkasan panjang tentang apa yang akan Anda terima – yang dengannya Anda akan benar-benar bersyukur Suara kemudian mengabaikan detailnya seketika.

Menurut pilihan makanan kami menyerahkan amplop yang diamankan, kami makan sebagai berikut:

raspberry yang dipelihara tajam;
bavette mentah dengan selada air di marinaded kohlrabi;
kaldu artichoke dengan kuning telur serta daun musim dingin;
celeriac panggang garam, enoki, whey;
mentega-rebus halibut, brassicas, tarragon;
Bebek umur yang benar-benar kering dari Terras Ranch;
sorbet bit kuning, buttermilk, oxalis;
membakar susu dengan blackcurrant dan juga yogurt;
merokok juniper fudge;
Yorkshire rhubarb.
Aku tidak memiliki ruang, waktu, tidak ada kata sifat untuk menggambarkan setiap hidangan, namun cukup untuk mengklaim bahwa kita menerima apa pun yang ditekankan oleh ooh yang tak terhitung jumlahnya, takjub dan juga aku-tidak mengharapkannya-setiap struktur makanan pada rasa kecil- gempa yang diderita oleh pendahulunya

Standout spesifik adalah minuman artichoke dengan (bisikan itu) sebagai tip dari rasa daging yang populer, Ban; halibut rebus yang menyenangkan dengan kuningan mustardinya dan juga pemogokan tarragon. Dan bebeknya juga sangat unik dan sorbet bitnya pintar dan sukses. Dan seterusnya.

Menu Favorit dengan Pemandangan yang Indah

Sambil melirik ke sekeliling ruangan, aku mengingat sepasang muda yang tenang dan melihat piring mereka dengan ekspresi keseriusan yang mengerikan sehingga mereka bisa saja mengambil komuni pertama mereka. Itulah titik di mana saya tidak menyukai masakan gastro-nerdery.

Jenis makan ini terus mengejutkan saya sebagai sedikit solo drum; penjajaran keterampilan yang panjang dan juga kesia-siaan mencoba menemukan basis pengikut ceruknya. Ini adalah persiapan makanan faktor wow, betapapun … yah, pengunjung saya menyimpulkannya dengan sempurna: “Ini sangat memalukan, ini adalah pengalaman yang sangat mahal, YO! Sushi Sekarang, dapatkah Anda memvisualisasikan jika Anda menjalani kehidupan di mana mengkonsumsi dengan melakukan ini biasa? ”

Seandainya penyelidikannya tidak retoris, solusinya pasti perusahaan “tidak”. Tapi di bawah ini ada peringatan: ini adalah acara makan ultra-modern dan harga super dimana hampir setiap kiasan tradisional “acara makan” – mulai berpakaian hingga bermain-main di area teater yang agung, sebagai contoh- – telah dengan sigap filleted dan “kesempatan” (biaya tetap menjadi “kesempatan”) berkurang ke hal yang benar di piring Anda.

Sebagai pengalaman ini tidak demokratis, komprehensif, ekonomis atau sangat glamor sekaligus pelarian. Terlepas dari perusahaan yang luar biasa, bagiku itu tidak terlalu menyenangkan. Terlepas dari kenyataan bahwa makanannya luar biasa, karena pendirian restoran Roganic gugur daun banyak yang disukai.

Persis betapa ajaibnya Roganic London W1 restoran review Ini adalah makanan faktor wow tapi menyenangkan jika ruang antara auteur-egoisme dan penonton yang membayar sebelumnya menyempit.